Sabtu, 30 Oktober 2010

ARTI CINTA DARI SEBUAH PERPISAHAN


Rasa yang kian membara, kini terkubur dalam jiwa. Seakan semuanya rapuh bagaikan puing-puing kehidupan yang hangus terbakar dilema hati…
Semua lepas dari peganganku, hingga aku terjatuh dalam palung hati yang membuatku terbuai dalam lelahnya hati..
Andaikan aku bisa terbang lepas seperti burung, akan ku taburkan benih cinta di atas gersangnya padang kerinduan. Agar semua tahu, perasaanku terhadap dirimu..
Tapi sayang,,,,,,!!!
Semua bagaikan anai-anai yang beterbangan di atas harapanku.
Meski lelah perjalanan yang ku arungi, meski semua hanyut terbawa derasnya air. Namun, semua itu tak bisa menghentikan arus asmara…
Walaupun semua itu sempat terhenti, di persimpangan antara hatiku dan hatimu…
Tapi aku selalu mencoba untuk membuka mata agar bisa melihat apa yang terlintas di kedamaian hati ini..
Mungkinkah semua selalu menjadi seperti apa yang ku harapkan??
Entahlah, semuanya sulit untuk ditebak, hanya imajinasi yang tergores oleh tajamnya mata hati…..
Semerbak harum napas yang tercium dari aura cinta yang tulus, yang tengah engkau berikan . .
Bagaikan setetes air yang membasahi padang kerinduan..
Badai terus menggoyahkan pondasi cinta…
Angin seakan meruntuhkan gumpalan benih-benih keribaan hatiku..
Begitupun malam yang seakan menyiksa bathinku..
Tuhan……..!!!
Jika cinta adalah kata yang indah,
Berikanlah keindahan dari kata cinta itu..
Dan jika cinta adalah selimut hati,
Maka berikanlah aku kehangatan dalam arti cinta itu sendiri.
Tuhan,,,,,,,,,,,!!!
Berikan pula aku arti dari hidup ini,,
Jangan biarkan fatamorgana dan realita cinta kehidupan menghentikan perjalananku,.
Karena aku belum sanggup untuk pergi dari kehidupan ini, dan berpisah dengannya..

2 komentar:

  1. Bunga yang dulu mekar dan semermak wangi yang di teberkan...kini berubah menjadi gumpalan dahaga kepiluan...Karna Senyuman kini menjadi Milik Mereka

    BalasHapus